Wisata Alun Alun Kota Magelang

Hasil gambar untuk alun alun magelang


Alun-alun kota Magelang juga mempunyai kekhasan sendiri dibanding dengan kota-kota yang lain. Bila melaju dari arah Semarang serta melalui alun-alun magelang jadi wisatawan bakal segera disambut oleh kegagahan Patung Pangeran Diponegoro dengan posisi tengah menaiki kuda. Mulai sejak pemugaran ini mencakup pagar pembatas pada patung serta pengunjung untuk melindungi ruang patung Pangeran Diponegoro supaya tak rusak. Patung Diponegoro yang ada alun-alun magelang ini tampak makin menarik untuk diabadikan. Luangkan saat untuk berfoto sesaat dengan background Patung Pangeran Diponegoro juga sebagai dokumentasi perjalanan atau sebatas berfoto berbarengan keluarga serta rekan.
Tak jauh tidak sama dengan tata kota alun-alun di beberapa besar daerah jawa apabila lihat ke arah timur jadi dapat lihat ada kantor pos besar, di samping barat ada kantor polisi, agak ke barat jadi pelancong bisa menjumpai Masjid Agung Kota magelang komplit dengan menara tinggi didalam kompleks halamannya.
Wisata alun-alun Magelang tak komplit terasa apabila belum berfoto di dekat menara air nya. Pas di samping utara Masjid Agung Kota Magelang pengunjung dapat lihat menara air peninggalan Belanda. Menara air ini dahulu nya dipakai untuk penuhi keperluan air warga kota Magelang. Tetapi mulai sejak tak digunakan lagi menara air jadi ikon Kota Magelang serta cagar budaya yang sarat dengan histori.
Gambar diatas adalah bagian dari salah satu Wisata Alun-alun Kota Magelang Gambar diatas mempunyai dimensi 1440x1080 pixel. Kamu dapat melihat dan memperoleh gambar Wisata Alun-alun Kota Magelang images dengan cara memilih salah satu resolusi gambar diatas untuk mendapatkan high-resversions. Gambar diatas merupakan informasi krusial tentang salah satu tujuan wisata. Disini kalian akan mendapatkan sumber lebih banyak image tentang yang ditulis oleh wisatawan pada tanggal September 10, 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.